Punya Kontribusi Besar Bagi Daerah, Direktur KAMI : Semua Elemen Wajib Dukung Program Harita Nickel

Punya Kontribusi Besar Bagi Daerah, Direktur KAMI : Semua Elemen Wajib Dukung Program Harita Nickel

Harita Nickel yang beroperasi di Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara kini mendapat apresiasi positif oleh Direktur Kaum Milenial Indonesia (KAMI) Halmahera Selatan, yang telah memberikan banyak kontribusi terhadap pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat Halmahera Selatan.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Kaum Milenial Indonesia (KAMI) Halmahera Selatan Sefnat Tagaku Kepada awak media ini.

Dirinya mengatakan bahwa Pada saat ini, dalam menghadapi pandemi covid19, Harita selalu berpikir prioritas utama terhadap kebutuhan daerah dan masyarakatnya. Mulai dari menyediakan APD, sembako, bahkan tempat karantina bagi orang yang keluar-masuk Halsel.

“Harita Nickel perlu mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak di maluku utara khususnya Halmahera Selatan pada umumnya. Harita telah banyak membantu masyarakat melalui Pemerintah Daerah”. Ucap Direktur KAMI Sefnat Tagaku

Lanjut, Sefna Tagaku juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat di maluku utara khususnya di wilayah halmahera selatan agar kiranya dapat mendukung program Harita Nickel, karena berbagai macam kontribusi dan perhatian terhadap masyarakat Halmahera Selatan saat ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kontribusi yang diberikan oleh Harita Nickel Kepada masyarakat maluku utara khususnya masyarakat Halmahera Selatan. Kami berharap kepada semua pihak agar kiranya terus mendukung segala program Harita Nickel di Halmahera Selatan.”

Sumber: Triknews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *