Sidego Malut dan Harita Group Bagikan Ratusan Sembako

Sidego Malut dan Harita Group Bagikan Ratusan Sembako

Terus tunjukan kepedulian terhadap para terdampak pandemi covid-19, PT Harita Group bersama dengan Sidego Malut membagikan ratusan sembako kepada warga kurang mampu dan mahasiswa di kota Ternate.

Direktur Sidego Maluku Utara, Mukhtar Adam mengatakan bahwa ia bersama dengan relawannya melaksanakan pembagian sembako untuk warga kurang mampu dan mahasiswa.

“Kami bersama relawan Sidego membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan mahasiswa yang tidak sempat mudik”, ujar Mukhtar, di kediamannya.

” Lanjut Ota, sapaan akrab Mukhtar mengatakan dalam pembagian sembako Satgus GP Ansor mengedepankan anjuran pemerintah.

“Iya, kami patuhi peraturan pemerintah, artinya setiap sembako yang kami bagikan kepada masyarakat langsung diantar oleh sahabat-sahabat relawan Sidego GP rumah warga yang menerima, kostan, dan asrama mahasiswa”, cetusnya.

Pakar ekonomi Maluku Utara itu juga mengatakan dalam pembagian sembako ia memberikan arahan kepada relawannya untuk selalu mengedepankan anjuran pemerintah.

“Ini namanya sosial partisipasi, jadi Anda dirumah, biar kami yang langsung antar ke rumah dan sembako yang disalurkan tersebut sekitar 301 penerima”, tambah doktor muda itu.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan sembako ini, semoga dapat meringankan warga terdampak.

“Di bulan Ramadhan ini semoga niat tulus PT Harita Group dan Sidego Malut yang membantu akan menjadi amal kebaikan di akhirat kelak”, harap Mukhtar. 

Sumber: Nusantara Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *