Masih Waspada Corona, Harita Nickel Stop Mobilitas Karyawan Walaupun Operasional Tetap Jalan

Masih Waspada Corona, Harita Nickel Stop Mobilitas Karyawan Walaupun Operasional Tetap Jalan

PT Harita Nickel masih menghentikan mobilitas keluar-masuk karyawan di area perusahaan. Keputusan karantina wilayah atau lockdown itu dilakukan untuk mewaspadai penyebaran pandemi Coronavirus 2019 (Covid 19).

Meski demikian, kegiatan operasional tambang dan pabrik pemurnian Harita tetap berjalan normal. Segala kebutuhan karyawan dipenuhi oleh perusahaan sehingga karyawan tidak perlu keluar area operasional.

Perusahaan yang beroperasi di Pulau Obi, Halmahera Selatan ini menerapkan karantina wilayah sejak tanggal 20 Maret lalu. Sebelum keputusan tersebut diambil, perusahaan telah melakukan pembatasan kegiatan perjalanan ke luar kota atau luar negeri secara berkala.

Dengan melihat perkembangan yang ada, Harita Nickel melakukan karantina wilayah. Sebelumnya, secara bertahap, pembatasan aktivitas perjalanan juga sudah mulai dilakukan.

Harita memperhatikan kondisi kesehatan karyawan dan masyarakat sekitar. Langkah ini menjadi upaya pencegahan agar wilayah operasional Harita terbebas dari Covid 19.

Sumber: Tambang.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *