Dandim 1509/Labuha Sambangi Satgas BKO Obi di Kawasan Harita Group

Dandim 1509/Labuha Sambangi Satgas BKO Obi di Kawasan Harita Group

KBRN, Labuha: Komandan Kodim (Dandim) 1509/Labuha Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul, lakukan Kunjungan kerja ke Satuan Tugas (Satgas) BKO PT. Harita Grup di kawasan Industri Nikel Desa Kawasi kecamatan Obi, Minggu (27/03/2022) 

Dalam Kunjungan Kerja ke Satgas BKO, Dandim didampingi Ketua Persit KCK cabang 37 Ny. Dora Romy Parnigotan Sitompul, Pjs Danramil 1509-02/Obi, dan Plh Pasipers Letda Inf Lukito, 

Sesampainya dilokasi Pengamanan Objek Vital Harita Grup, Dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul mengecek asrama Satgas BKO, dan lokasi pengolahan nikel (Smelter) serta tak lupa lakukan Tatap muka dengan para prajurit Satgas BKO di Aula Tomori PT. HPL. 

“Laksanakan tugas dengan baik dan jaga kesehatan, selain itu dalam menjalankan tugas agar menjaga harga diri dan martabat jangan asal-asalan dalam menjalankan tugas, Mengontrol diri dan menghindari pelanggaran dalam menjalankan tugas,” Kata Dandim dalam arahannya sembari menyampaikan terika kasih kepada Management Harita Group. 

Dandim juga mengingatkan para prajurit agar menjaga kesehatan selama bertugas.

“Tugas kita sebagai prajurit harus tahu potensi hambatan yang kita hadapi dan kita dituntut untuk mampu membaca situasi tersebut sebagai contoh di desa kawasi yang dihuni berbagai macam suku dan budaya kita harus mampu menempatkan diri kita sebagai petugas,” tegasnya. 

Sementara itu, Perwakilan PT. HJF Rifki Habibi memberikan apresiasi atas kunjungan Dandim ke kawasan Industri Nikel dan Satgas BKO. 

“selamat datang Pak Dandim di site, dan terima kasih juga kepada anggota BKO atas semua bantuannya selama ini dalam membackup kegiatan perusahaan. Kedepannya diharapkan agar kerjasama semakin baik untuk pencapaian tujuan bersama,” Harap Rifki.

Sumber: RRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *