Wali Kota Tidore Terima Kunjungan Kerja Pimpinan Wilayah PT Bank Negara Indonesia (BNI) tbk Suluttenggo-Malut

Wali Kota Tidore Terima Kunjungan Kerja Pimpinan Wilayah PT Bank Negara Indonesia (BNI) tbk Suluttenggo-Malut

Tidore, InfoPublik – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, H Ali ibrahim didampingi Asisten setda Bidang Administrasi Umum Halil Achmad, menerima kunjungan kerja Pimpinan Wilayah PT Bank Negara Indonesia (BNI) tbk Suluttenggo-Malut, Lodewyck Z.S  Pattihahuan, di kediaman Wali Kota Tidore, Kelurahan Gamtufkange, Kamis (15/12/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sebagai pimpinan baru BNI wilayah 11 yang meliputi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggo-Malut).

Capt, H.Ali Ibrahim menyampaikan, selamat datang di Kota Tidore, Kota yang telah meraih  wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan selama lima kali berturut–turut. “Pada hari ini juga Kota Tidore mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Maluku Utara, yaitu penghargaan Pemerintah Daerah Pengelola Dana Desa Terbaik Tahun 2022, dan penghargaan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan yang kelima kali,” kata Ali.

Wali kota dua periode ini juga berharap, agar kerja sama antara Pemerintah Kota Tidore dengan PT BNI ke depan dapat terjalin dengan baik. “Yang dibanggakan di Kota Tidore, kita memiliki SDA serta pengelolaan pemerintahan yang baik, sehingga Kota Tidore tidak kalah dengan daerah lain,” tandas Ali Ibrahim.

Pimpinan Wilayah Suluttenggo-Malut PT Bank Negara Indonesia Lodewyck Z.S  Pattihahuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Tidore yang telah menerima kunjungan PT BNI (Persero) tbk di Kota Tidore ini.

“BNI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik di semua wilayah, Semoga dengan kehadiran kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah Kota Tidore,” kata Lodewyck. (MC Tidore/Uyun)

Sumber: Infopublik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *